Abraham: Keamanan Saya, Serahkan kepada Allah

Written By Unknown on Kamis, 08 November 2012 | 13.48




Ajudan Mengundurkan Diri


Abraham: Keamanan Saya, Serahkan kepada Allah





Penulis : Icha Rastika | Kamis, 8 November 2012 | 13:34 WIB













JAKARTA, KOMPAS.com -  Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Abraham Samad menerima pengunduran diri ajudannya, Iptu Joyo Mulyo. Ajudannya itu mengundurkan diri dengan alasan ingin mengembangkan karir di Kepolisian.

"Pak AS (Abraham Samad) menerima pengunduran diri itu. Akan diproses lebih lanjut. Untuk masalah keamanan dirinya, Pak AS jawab 'Saya serahkan kepada Allah SWT'," kata Kepala Bagian Pemberitaan dan Informasi KPK Priharsa Nugraha, mengutip perkataan Abraham Samad.

Menurut Priharsa, masalah keamanan Pimpinan KPK diatur dalam PP Nomor 36 Tahun 2009. Ke depannya, kata dia, akan ada tindak lanjut dari KPK untuk menyikapi kondisi ini.

"Tentu dengan berkoordinasi dengan instansi terkait," katanya.

Joyo mengundurkan diri per 7 November 2012. Menurut Priharsa, masa kerja Joyo memang akan habis pada tahun ini dan yang bersangkutan ingin mengembangkan karir-nya di Kepolisian. Mundurnya Joyo ini menambah daftar panjang anggota Kepolisian yang meninggalkan KPK.

Pekan lalu, enam penyidik KPK mengundurkan diri dan memilih mengembangkan karirnya di Kepolisian. Sebelumnya, 20 penyidik Polri tidak diperpanjang masa tugasnya di KPK. Juru Bicara KPK Johan Budi beberapa waktu lalu mengatakan kalau total penyidik Polri di KPK tinggal 62 orang. Menurutnya, penyusutan jumlah penyidik ini memengaruhi kecepatan KPK dalam mengusut suatu kasus.

Baca juga:
Polri: Memangnya Ajudan Ketua KPK Polisi?
Pilih Balik ke Polri, Ajudan Abraham Samad Mundur






Editor :


Inggried Dwi Wedhaswary














Anda sedang membaca artikel tentang

Abraham: Keamanan Saya, Serahkan kepada Allah

Dengan url

http://terapialamind.blogspot.com/2012/11/abraham-keamanan-saya-serahkan-kepada.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Abraham: Keamanan Saya, Serahkan kepada Allah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Abraham: Keamanan Saya, Serahkan kepada Allah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger