Dua Tim Putri Terbaik Jatim Bentrok Lagi

Written By Unknown on Selasa, 20 November 2012 | 13.41


SURABAYA, KOMPAS.com - Dua tim voli putri terbaik Jawa Timur, Surabaya Bank Jatim dan Petrokima Gresik kembali bertarung dalam laga persahabatan.


Kedua tim yang sama-sama sedang mempersiapkan diri tampil di Liga Bola Voli (Livoli) Divisi Utama 2012 ini dijadwalkan bentrok lagi di GOR Tri Dharma Gresik, Jumat (23/11/2012).


Uji coba ini merupakan yang kedua. Bank Jatim dan Petrokimia sudah menggelar uji coba pertama di GOR AWS Surabaya, Rabu (14/11/2012). Saat itu Bank Jatim memetik kemenangan 3-1.


"Ini uji coba yang kedua dan saya berharap kekompakan tim dan permainan anak-anak lebih baik," sebut Mashudi, pelatih putri Bank Jatim, Selasa (20/11/2012) pagi.


Mashudi menjelaskan, tim didikannya mulai memperbanyak game untuk membangun kekompakan. Karena Livoli tinggal 12 hari lagi.


"Mungkin tim ini (Bank Jatim) akan berangkat ke Jakarta tanggal 1 (Desember), karena tanggal 2 sudah main. Saya terus membangun team work, memberikan taktik dan setrategi, kemudian terus memperbaiki reserve anak-anak," jelas Mashudi.


Menghadapi Petrokimia, kata Mashudi, timnya bukan mengejar hasil. Tapi bagaimana Dini Indahsari dkk bisa main kompak, bagus saat bertahan maupun menyerang.


"Tiga hal ini (team work, pertahanan dan penyerangan) yang terus saya genjot dalam latihan pagi dan sore," ucap pelatih yang tinggal di Waru, Sidoarjo ini.


Pada Livoli 2012, Bank Jatim bermaterikan pemain gabungan senior dan junior. Rianita Panirwan, Ratih Purwita, Kiki Maria, Synthia, Dini Inahsari dan Maya Kurnia Indri sebagai pemain senior bekerja sama dengan pasukan junior. Seperti Mahardika, Faiska, Asih Titi Pangestu, Siska dan Avihisa Megasari.


Saat ini, skuad Bank Jatim tinggal menunggu kedatangan Amalai Fajrina Nabila. Open spiker asal Jawa Barat (Jabar) ini belum bergabung dalam latihan di GOR AWS, Selasa (20/11/2012) pagi.


Mashudi berharap, Alia -panggilan Amalia Fajrina Nabila- segera datang dan bergabung dalam latihan.


"Saya sudah ngomong ke manajemen, semoga dalam dua, tiga hari ini sudah gabung," harap Mashudi.













Anda sedang membaca artikel tentang

Dua Tim Putri Terbaik Jatim Bentrok Lagi

Dengan url

http://terapialamind.blogspot.com/2012/11/dua-tim-putri-terbaik-jatim-bentrok-lagi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dua Tim Putri Terbaik Jatim Bentrok Lagi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dua Tim Putri Terbaik Jatim Bentrok Lagi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger