Suami Bakar Istri Diduga Picu Kebakaran di Klender

Written By Unknown on Selasa, 06 November 2012 | 13.50


JAKARTA, KOMPAS.com - Kebakaran yang terjadi di RT 01 RW 01, Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa, dini hari, rupanya dipicu pertengkaran pasangan suami-istri (pasutri). Si suami diduga mencoba membakar istrinya menggunakan bensin. Nahas, api pun turut melahap puluhan rumah semi permanen yang ada di sekitarnya.




Awalnya mereka, suami istri itu, teriak-teriak kayak lagi berantem. Saya kaget, orang saya lagi tidur. Setelah itu saya keluar, api nggak tahunya sudah tinggi


-- Benny




Benny (50), warga RT 01 RW 01 mengungkapkan, pasangan yang terlibat pertengkaran tersebut bernama Arningsih dan Rahman. Sesaat sebelum kebakaran, tepatnya pukul 02.00 WIB, dini hari, diri Benny yang hanya berjarak 10 meter dari rumah korban, mendengar pasangan suami istri itu terlibat pertengkaran hebat di kontrakannya.


"Awalnya mereka, suami istri itu, teriak-teriak kayak lagi berantem. Saya kaget, orang (saya) lagi tidur. Setelah itu saya keluar, api nggak tahunya sudah tinggi," ujarnya kepada Kompas.com di lokasi, Selasa (6/11/2012) siang.


Menurut Benny, pada saat kebakaran terjadi, kebanyakan warga tengah tertidur di rumah permanen. Begitu melihat si jago merah yang terlanjur membesar, sebagian warga pun bangun dan berhamburan keluar rumah sambil memberitahu tetangga yang ada di sekitarnya.


Berdasarkan informasi dari pihak RT setempat, kebakaran tersebut mengakibatkan 30 rumah ludes dilalap api dan sekitar 200 jiwa kehilangan tempat tinggal. Jayadi (25), salah seorang warga lain yang turut menjadi korban mengatakan, pada saat api melalap puluhan rumah, dirinya tak bisa berbuat apa-apa. Melihat api berkobar hebat yang tinggal beberapa meter lagi dari rumahnya, dia pun memilih menyelamatkan keluarganya.


"Saya tinggal bertujuh, saya mentingin keluarga saya. Sisanya paling bawa surat nikah, Kartu Keluarga sama televisi doang," ujarnya.


Musibah kebakaran itu mengakibatkan dua orang lanjut usia meninggal dunia akibat shock. Keduanya adalah Warsih dan Nurcahyati Panggabean atau yang biasa disapa Opung Melky. Kebakaran itu juga mengakibatkan dua orang mengalami luka bakar, yaitu Arnengsih, wanita yang disiram bensin oleh mantan suaminya dan Indra, anaknya.


Rahman, yang diduga pelaku pembakaran terhadap istrinya, diketahui melarikan diri. Kini, dua korban meninggal masih disemayamkan di rumah duka yang masih merupakan satu RW dengan lokasi kebakaran. Sementara, Arnengsih yang mengalami luka bakar 50 persen dan anaknya masih dirawat di Rumah Sakit Islam Pondok Kopi, Duren Sawit, Jakarta Timur.


Berita terkait dapat diikuti di topik :


KEBAKARAN DI JAKARTA







Editor :


Hertanto Soebijoto









Anda sedang membaca artikel tentang

Suami Bakar Istri Diduga Picu Kebakaran di Klender

Dengan url

http://terapialamind.blogspot.com/2012/11/suami-bakar-istri-diduga-picu-kebakaran.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Suami Bakar Istri Diduga Picu Kebakaran di Klender

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Suami Bakar Istri Diduga Picu Kebakaran di Klender

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger