Abaikan Peringatan, Nenek 70 Tahun Diterjang Kereta

Written By Unknown on Jumat, 04 Januari 2013 | 13.50


JAKARTA, KOMPAS.com - Inilah akibatnya jika mengabaikan peringatan munculnya kereta. Nenek 70 tahun atas nama Supinah tewas mengenaskan setelah diterjang kereta express tujuan Stasiun Jatinegara-Cirebon di pintu perlintasan Stasiun Pondok Kopi, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (4/1/2013) pagi.


Kepala Kepolisian Sektor Duren Sawit Kompol Imran Gultom mengungkapkan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB pagi, saat sang nenek tengah menyeberang rel dari Jalan Raya Bekasi Timur ke Jalan Pisangan Timur. Warga pun sempat memperingatinya karena kereta tampak sudah melaju keluar dari Stasiun.


"Pas dia mau nyeberang, dia tersandung jatuh pas di tengah-tengah rel. Akhirnya dia ditabrak kereta," ujar Imran saat dihubungi Kompas.com, Jumat siang.


Fatih Al Azzam (35), salah seorang penjaga kereta mengungkapkan, kecelakaan maut yang menimpa Supinah, tergolong tragis. Pasalnya, saat sang nenek terjatuh, beberapa orang warga setempat sempat berusaha menarik korban dari jalur rel. Namun apa daya, kereta keburu mendekat dan menyambar Supinah.


"Sempat keseret jauh, Mas. Badannya sudah nggak berbentuk lagi," ujar Azzam.


Dari identitas yang berada di saku korban, Polisi mengetahui Supinah adalah warga Jalan Mawar Merah VI/2 Nomor 6, RT 05 RW 07, Kelurahan Malaka Sari, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur. Polisi juga telah memberitahukan kabar duka tersebut kepada pihak keluarga. Tak berapa lama, oleh petugas ambulans, jasad wanita malang itu dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk diautopsi.






Editor :


Ana Shofiana Syatiri









Anda sedang membaca artikel tentang

Abaikan Peringatan, Nenek 70 Tahun Diterjang Kereta

Dengan url

http://terapialamind.blogspot.com/2013/01/abaikan-peringatan-nenek-70-tahun.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Abaikan Peringatan, Nenek 70 Tahun Diterjang Kereta

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Abaikan Peringatan, Nenek 70 Tahun Diterjang Kereta

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger