Azarenka Harus Kehilangan Satu Set

Written By Unknown on Sabtu, 19 Januari 2013 | 13.41



Australia Terbuka


Azarenka Harus Kehilangan Satu Set





Penulis : Rakaryan Sukarjaputra | Sabtu, 19 Januari 2013 | 13:22 WIB













JAKARTA, KOMPAS.com - Unggulan pertama tunggal putri Australia Terbuka 2013, Victoria Azarenka, nyaris dipermalukan petenis AS, Jamie Hampton, Sabtu (19/1/2013). Petenis nomor satu dunia asal Belarus itu dipaksa bermain tiga set, 6-4, 4-6, 6-2.


Hampton mengejutkan Azarenka dengan pukulan-pukulan kerasnya yang tajam menukik. Dia membuat total 41 winner, dan 27 di antaranya dengan pukulan forehand.


Kehebatan pukulan petenis AS itu, memaksa Azarenka mengubah taktik pemainan pada set ketiga, dengan membuat bola bergulir lebih tajam sehingga lebih sulit dipukul lawannya.


"Saya tidak melihat permainan dia sebelumnya, tetapi pelatih saya sudah sudah melihatnya dan menilai dia tidak bermain seperti dia bermain sebelumnya. Dia selalu mengejar. Saya tahu perasaan yang sama ketika anda turun ke lapangan tanpa beban sama sekali. Anda begitu bebas, begitu nyaman. Saya rasa dia agak mengejutkan semua orang pada hari ini," ungkap Azarenka tentang lawannya, seperti dikutip situs resmi WTA.


Hampton sendiri mengungkapkan dia merasakan sakit setelah turun kelapangan. "Saat awal turun ke lapangan saya merasa semuanya baik-baik saja, tetapi saat skor 4-2, 4-2, punggung saya terasa sakit. Saya menderita kesakitan berat tahun lalu di Perancis Terbuka," katanya.



















Anda sedang membaca artikel tentang

Azarenka Harus Kehilangan Satu Set

Dengan url

http://terapialamind.blogspot.com/2013/01/azarenka-harus-kehilangan-satu-set.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Azarenka Harus Kehilangan Satu Set

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Azarenka Harus Kehilangan Satu Set

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger