Citilink Sediakan Kafe di Udara

Written By Unknown on Senin, 07 Januari 2013 | 13.41


JAKARTA, KOMPAS.com — Maskapai penerbangan Citilink memperkenalkan layanan terbaru bagi para penumpang, yakni "Kafe di Udara". Lewat layanan tersebut, penumpang Citilink yang ingin menikmati sarapan, makanan utama, kudapan, dan minuman bisa memesan secara online melalui internet minimal 48 jam sebelum keberangkatan.


"Citilinkers (sebutan bagi penumpang Citilink) yang terbang sejak Kamis, 3 Januari 2013, sudah dapat melakukan pemesanan. Pilihan makanan, minuman, atau kudapan yang disediakan dipilih langsung hanya dengan mengeklik tautan di www.citilink.co.id," ujar Vice President Marketing & Communications PT Citilink Indonesia Aristo Kristandyo dalam siaran pers, Senin (7/1/2013).


Aneka makanan yang disaji umumnya khas Indonesia dengan penamaan unik dan mudah diingat. Ada Kwetiau Goreng Tabo, Lontong Opor Ayam Gandem, Nasi Goreng Jaen, Omellet Maknyos Gandos, Empal Meuni Raos, Ayam Rendang Gulung Lamak Bana, Spaghetti Lemak Niak, Nasi Sate Eco Sanget, Nasi Goreng Si Buyung, Pie Nanas Mangat, Pie Apel Bengik, dan lainnya.


"Penamaan beragam sajian yang memanjakan lidah Citilinkers itu diambil dari beragam bahasa daerah di Indonesia yang berarti lezat, enak, gurih, dan nikmat," ujarnya.














Anda sedang membaca artikel tentang

Citilink Sediakan Kafe di Udara

Dengan url

http://terapialamind.blogspot.com/2013/01/citilink-sediakan-kafe-di-udara.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Citilink Sediakan Kafe di Udara

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Citilink Sediakan Kafe di Udara

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger