Wanda Dibawa BNN, PAN seperti Dihantam "Palu Godam"

Written By Unknown on Senin, 28 Januari 2013 | 13.48





Wanda Dibawa BNN, PAN seperti Dihantam 'Palu Godam'





Penulis : Sabrina Asril | Senin, 28 Januari 2013 | 13:05 WIB













JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Dradjad Wibowo mengaku terkejut saat mendengar salah satu kader PAN, Wanda Hamidah turut diamankan Badan Narkotika Nasional (BNN). Pasalnya, selama ini Wanda merupakan politisi PAN yang vokal memperjuangkan pendidikan dan kaum perempuan.

"Sebagai teman, saya seperti kena palu godam mendengarnya karena Wanda selama ini merupakan legislator yang sangat bagus, sangat memperjuangkan pendidikan dan kaum perempuan," ujar Dradjad, Senin (28/1/2013), di Gedung Kompleks Parlemen Senayan.

Sebelumnya, BNN mengamankan 17 orang dari kediaman artis Raffi Ahmad, Minggu (2/1/2013), karena diduga melakukan pesta narkoba. Sebanyak empat orang di antaranya berasal dari kalangan artis yakni Raffi, Wanda Hamidah, Zaskia Sungkar, dan Irwansyah ikut terjaring. Selain artis, Wanda juga masih aktif menjabat sebagai anggota Komisi E DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN). Sementara Raffi sudah sempat masuk dalam daftar bakal caleg PAN. Dari hasil tes urine, keduanya dinyatakan negatif. Namun, BNN masih melakukan tes lanjutan yakni dari sampel kuku dan rambut. Menurut Dradjad, kalau hasil tes laboratorium ternyata positif narkoba, maka Wanda akan langsung dipecat.

"Kalau ternyata negatif, maka ada persoalan etika dan kepatutan mengapa yang bersangkutan di sana. Sanksinya akan berat sekali dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP)," tutur Dradjad.

Sementara, impian Raffi untuk menjadi wakil rakyat melalui PAN dipastikan kandas. "Yang bersangkutan langsung dicoret dari PAN, bukan hanya sebagai sebagai bakal caleg, sebagai calon anggota pun tidak layak," kata Dradjad.

Berita terkait dapat diikuti dalam topik:
Raffi Ahmad Cs Diduga Pesta Narkoba






Editor :


Inggried Dwi Wedhaswary















Anda sedang membaca artikel tentang

Wanda Dibawa BNN, PAN seperti Dihantam "Palu Godam"

Dengan url

http://terapialamind.blogspot.com/2013/01/wanda-dibawa-bnn-pan-seperti-dihantam.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Wanda Dibawa BNN, PAN seperti Dihantam "Palu Godam"

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Wanda Dibawa BNN, PAN seperti Dihantam "Palu Godam"

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger