Penyerang Kantor Tempo Serahkan Diri

Written By Unknown on Selasa, 19 Maret 2013 | 13.50





Penyerang Kantor Tempo Serahkan Diri





Penulis : Robertus Belarminus | Selasa, 19 Maret 2013 | 13:29 WIB













JAKARTA, KOMPAS.com - Coki dan Pengkang, dua pelaku yang terlibat penyerangan kantor redaksi Tempo di Jalan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, sudah diamankan polisi. Coki ditangkap, sementara Pengkang menyerahkan diri.


"Perkembangan kasus penyerangan kantor Tempo, tertangkap satu orang yakni Dodi alias Coki, sedangkan Pengkang diserahkan oleh keluarganya," kata Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, Selasa (19/3/2013).


Rikwanto menuturkan, Coki ditangkap oleh petugas di rumahnya sendiri yang terletak di belakang asrama Sepolwan, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Adapun dari tangan tersangka Pengkang, petugas mendapati senjata tajam di kebun rumah yang digunakan pelaku saat peristiwa penyerangan kantor Tempo.


"Dari Coki didapatkan tiga bilah senjata tajam samurai, parang, dan celurit, yang digunakan tersangka Oji cs pada waktu di TKP," ujar Rikwanto.


Saat ini, total delapan orang dari sepuluh pelaku sudah tertangkap. Dua pelaku lainnya masih dalam pengejaran petugas. Para pelaku terancam dijerat Pasal 351 KUHP dan 170 KUHP dengan ancaman 7 tahun penjara.






Editor :


Ana Shofiana Syatiri















Anda sedang membaca artikel tentang

Penyerang Kantor Tempo Serahkan Diri

Dengan url

http://terapialamind.blogspot.com/2013/03/penyerang-kantor-tempo-serahkan-diri.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Penyerang Kantor Tempo Serahkan Diri

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Penyerang Kantor Tempo Serahkan Diri

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger