Pengantar Barang Tanya Alamat, Digebuki

Written By Unknown on Rabu, 03 April 2013 | 13.50





Pengantar Barang Tanya Alamat, Digebuki





Penulis : Ratih Prahesti Sudarsono | Rabu, 3 April 2013 | 13:22 WIB












JAKARTA, KOMPAS.com - Rasan (29) dan Mohamad Saintak (28) menderita memar-memar di wajahnya. Karyawan pengantar barang tersebut dikeroyok beberapa petugas keamanan di Perumahan Casa Jardin Klaster Mitina, di Kelurahan Kedaung Kaliangke, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.




Dalam laporannya, korban mengaku, pengeroyokannya diawali ketika korban menanyakan alamat yang akan ditujunya ke petugas sekuriti setempat.




"Memang benar ada laporan tersebut. Pelaku diduga petugas keamanan setempat atas nama Yohanes dan teman-temannya. Saat ini kami masih mendalami laporan kekerasan atau penganiayaan ini," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, Rabu (3/4/2013) siang.


Rasan dan Mohamad Saintak melapor telah menjadi korban pengeroyoikan oleh Yohanses dan kawan-kawannya ke Polsek Cengkareng pada. Selasa (2/3/2013) sore. Pihak kepolisian setempat sudah memproses laporannya dan melakukan porses visum terhadap luka-luka korban.


Dalam laporannya, korban mengaku, pengeroyokannya diawali ketika korban menanyakan alamat yang akan ditujunya ke petugas sekuriti setempat. Mohamad Saintak yang bertanya dengan tetap di dalam mobil, mendapat jawaban yang kasar dari petugas tersebut, sehingga menegurnya.


Pelaku tidak senang lalu memerintahkan Saintak turun dari mobil. Begitu turun, sekuriti yang lain langsung memegangi korban dan memukulinya.


Melihat itu Rsan turun juga dari mobil dengan maksud untuk melerai. Namun dia pun kena pukul. Setelah itu kedua korban disuruh pergi, yang kemudian korban melapor ke Polsek Cengkareng.


















Anda sedang membaca artikel tentang

Pengantar Barang Tanya Alamat, Digebuki

Dengan url

http://terapialamind.blogspot.com/2013/04/pengantar-barang-tanya-alamat-digebuki.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pengantar Barang Tanya Alamat, Digebuki

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pengantar Barang Tanya Alamat, Digebuki

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger