Diduga Lagi Pacaran, Mercy Tabrak Pohon

Written By Unknown on Minggu, 05 Mei 2013 | 13.50





Diduga Lagi Pacaran, Mercy Tabrak Pohon





Penulis : Alsadad Rudi | Minggu, 5 Mei 2013 | 12:30 WIB











JAKARTA, KOMPAS.com - Sedan Mercedez Benz bernomor polisi B 913 ADE yang ditumpangi Arman (39) dan Tiara Miranty (20) menabrak pohon di Jalan Barito, Jakarta Selatan. Keduanya diduga sedang pacaran.



Peristiwa ini terjadi pada Minggu (5/5/2013) dini hari. Menurut Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan Komisaris Sutimin, mobil yang dikendarai Arman melaju dari arah Gandaria.


"Kemungkinan iya (pacaran), tapi untuk masalah soal itu saat saat ini masih dalam penyelidikan. Kendaraan berjalan dari arah barat dan ketika di depan salon, pengemudi kehilangan kendali sehingga kendaraannya oleng ke sebelah kiri dan akhirnya menabrak pohon yang berada di pinggir jalan," kata Sutimin.


Syukurnya Arman dan Tiara hanya mengalami luka ringan pada kejadian itu. Sementara mobil mengalami rusak di bagian bemper depan sebelah kiri, lampu sebelah kiri, dan pada kap mesin kendaraan.


Mengenai penyebab pengemudi bisa sampai kehilangan kendali, Sutimin menjelaskan ada kemungkinan karena mengantuk juga kemungkinan lainnya. Namun mengenai kemungkinan lainnya, sampai saat ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.






Editor :


Ana Shofiana Syatiri














Anda sedang membaca artikel tentang

Diduga Lagi Pacaran, Mercy Tabrak Pohon

Dengan url

http://terapialamind.blogspot.com/2013/05/diduga-lagi-pacaran-mercy-tabrak-pohon.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Diduga Lagi Pacaran, Mercy Tabrak Pohon

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Diduga Lagi Pacaran, Mercy Tabrak Pohon

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger