Alasan Pramono Edhie Akhirnya Gabung ke Demokrat

Written By Unknown on Sabtu, 29 Juni 2013 | 13.48






JAKARTA, KOMPAS.com
- Mantan Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo akhirnya bergabung ke Partai Demokrat. Adik ipar Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono itu menduduki posisi anggota Dewan Pembina Demokrat. Bagaimana proses Pramono masuk ke Demokrat?


Pramono bercerita, saat SBY menjadi Ketua Umum DPP Demokrat, ia bertanya kepadanya apa kegiatan setelah pensiun dari TNI. Saat itu, Pramono masih menjadi KSAD. Kepada SBY, Pramono mengaku ingin bersama-sama keluarga terlebih dulu.


Alasan itu juga berkali-kali disampaikan Pramono ketika ditanya wartawan. Selama aktif di TNI, Pramono mengaku banyak kegiatan bersama keluarga yang ditinggalkan lantaran harus menjalani tugas negara. Ia juga mengaku ingin menekuni hobinya atau berkomunikasi dengan teman-teman lama.


"Terus (SBY katakan), coba dipikirkan apakah tidak ingin bergabung. Saya sampaikan, oke saya pikirkan. Kalau bergabung, saya harus menyertakan anak dan istri untuk mengambil keputusan yang tepat. Saya ingin memberikan perhatian yang lebih," kata Pramono di sela-sela Rakornas Demokrat di Hotel Sahid, Jakarta, Sabtu ( 29/6/2013 ).


Lalu, bagaimana tanggapan keluarga? Pramono mengatakan, keluarga mempersilahkan dirinya terjun ke dunia politik asalkan tetap ada perhatian kepada keluarga. Pada minggu ke tiga setelah pensiun, Pramono merasa bisa menyisihkan waktu untuk aktivitas di partai. Akhirnya, ia bergabung dengan Demokrat.


"Jadi, terus terang sejak empat hari lalu saya resmi jadi Anggota Pembina Partai Demokrat," pungkas Pramono.





Editor : Inggried Dwi Wedhaswary




















Anda sedang membaca artikel tentang

Alasan Pramono Edhie Akhirnya Gabung ke Demokrat

Dengan url

http://terapialamind.blogspot.com/2013/06/alasan-pramono-edhie-akhirnya-gabung-ke.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Alasan Pramono Edhie Akhirnya Gabung ke Demokrat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Alasan Pramono Edhie Akhirnya Gabung ke Demokrat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger