Steve Carell Kembali Dalam Despicable Me 2

Written By Unknown on Senin, 24 Juni 2013 | 13.19


Gru memang sudah menjadi ayah untuk tiga gadis kecil yang lucu, tetapi bukan berarti dia tidak boleh merindukan hari-harinya sebagai super villain kan?


Despicable Me 2, hasil karya Universal Pictures, kembali menceritakan tentang kisah Gru, tiga gadis kecilnya, dan para minion. Steve Carell, pengisi suara Gru, mengatakan bahwa menjadi orang tua belum memadamkan hobby Gru, yaitu membuat gadget dan merancang rencana selayaknya seorang super villain.


“Ada sisi dari dirinya yang merindukan hari-hari seorang penjahat yang selalu diisi oleh sensasi, oleh karena itu, dia kesusahan menyesuaikan diri sebagai seorang ayah," kata Carell dalam wawancaranya bersama Reuters.


Carell, sekarang berumur 50 tahun, mungkin paling dikenal atas perannya sebagai Michael Scott dalam drama TV populer The Office, tetapi selain itu, dia juga pernah berakting dalam beberapa film layar lebar seperti Date Night (2010), Get Smart (2008), dan The 40 Year Old Virgin (2005).


Sebagai Gru, ex-super villain yang pernah mencoba untuk mencuri bulan ini, Carell melukiskan perjuangan seorang Gru untuk menghadapi tekanan untuk pergi kencan dan juga berjuang untuk mengatasi musuh utama para ayah sedunia: lelaki.


“Putri sulungnya, Mango (disuarakan Miranda Cosgrove), mulai tertarik pada anak laki-laki dan ini merupakan komplikasi yang ia tidak tahu cara menanganinya.” kata Carell,” Anak-anaknya juga memaksa dia untuk mulai berkencan, padahal dia tidak tertarik sama sekali.”


Film terbaru yang disutradarai oleh duo Pierre Coffin dan Chris Renaud ini mengikuti jejak ciptaan mereka di tahun 2010 yang berhasil memperoleh USD 543 juta dari box office di seluruh dunia, menurut Boxofficemojo.com.


Carell mengatakan bahwa perannya sebagai bos para minion telah menarik banyak perhatian dari anak-anak, terutama anak-anaknya sendiri.


“Saya rasa tidak mungkin anda tidak menyukai minion,” katanya. “Di film ini, minion akan memainkan peran yang lebih besar dan tanpa membeberkan apapun lebih lanjut, akan ada minion baru yang pasti mengagetkan Anda.”


Saksikan saja serunya petualangan Gru dalam Despicable Me 2 segara di bioskop terdekat anda.


Anda sedang membaca artikel tentang

Steve Carell Kembali Dalam Despicable Me 2

Dengan url

http://terapialamind.blogspot.com/2013/06/steve-carell-kembali-dalam-despicable.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Steve Carell Kembali Dalam Despicable Me 2

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Steve Carell Kembali Dalam Despicable Me 2

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger