Ryan Gosling Ternyata Pandai Mencaci Maki

Written By Unknown on Sabtu, 27 Juli 2013 | 13.19


Los Angeles - Selama ini, sosok Ryan Gosling (32) identik dengan sosok pria yang sopan dan baik hati. Wajahnya yang tampan terlihat menawan dan mampu meluluhkan hati banyak wanita. Namun rupanya, Gosling juga piawai mencaci maki. Setidaknya, dalam film, bukan dunia nyata.


Dalam film terbarunya, Only God Forgives, ia membantu lawan mainnya, Kristin Scott Thomas yang berperan sebagai Crystal, ibu Gosling, untuk menghina dan melontarkan semua caci maki kepada dirinya. Di film itu, Gosling berperan sebagai Julian, seorang penjual narkoba.


Dalam satu adegan makan malam, Julian dikisahkan membawa seorang pelacur untuk berpura-pura sebagai kekasihnya dan diperkenalkan kepada Crystal. Sang ibunda marah besar dan mencaci maki putranya sendiri.


“Kristin harus mempermalukan diri saya, jadi dia minta saya membantu. Dan saya rasa itu amat lucu. Kami lalu bekerja bersama-sama dan saya memberitahunya segala hal yang dia bisa katakan kepada saya untuk benar-benar membuat saya malu. Dan dia berhasil,” kata kekasih Eva Mendes ini seraya tersenyum.



Scott Thomas mengaku, meski menyenangkan berperan sebagai tokoh antagonis, namun sisi gelap karakternya itu membuat dirinya lelah. Apalagi dalam adegan makan malam bersama Gosling itu.


“Yang saya ingat adalah, ada berlembar-lembar halaman dan kata-kata yang sulit untuk dikatakan dan diingat. Gosling lantas menciptakan dialog kami. Percayalah,” tuturnya.


Ia memuji Gosling karena tak banyak aktor yang mampu mengatasi cacian dan hinaan yang dilontarkan lawan mainnya kepada dirinya, meski hanya dalam film.


“Kau bisa mempercayainya. Ia tidak akan goyah. Ia tidak akan berhenti tiba-tiba di adegan itu. Ia tidak akan menilaimu dari bagaimana caramu menerjemahkan sesuatu. Punya orang yang bisa dipercaya dan tidak tertawa bagi saya sungguh membantu,” ungkapnya.



Anda sedang membaca artikel tentang

Ryan Gosling Ternyata Pandai Mencaci Maki

Dengan url

http://terapialamind.blogspot.com/2013/07/ryan-gosling-ternyata-pandai-mencaci.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ryan Gosling Ternyata Pandai Mencaci Maki

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ryan Gosling Ternyata Pandai Mencaci Maki

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger