Arief Sungkem Orangtua Sebelum \"Nyoblos\"

Written By Unknown on Sabtu, 31 Agustus 2013 | 13.50






TANGERANG, KOMPAS.com - Sebelum mendatangi tempat pencoblosan, Calon Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mendatangi kediaman orangtuanya. Dia sungkem memohon doa dan restu kepada ayahnya.

Rumah orangtua Arief berada di Jalan Imam Bonjol, tepat di samping RS Sari Asih, Sukajadi, Karawaci, Tangerang. Dia datang bersama istrinya, Aini Suci.

"Doakan saya Pak, semoga hasil yang diraih memuaskan dan sesuai harapan, yakni menang dalam Pilkada kota Tangerang," kata Arief kepada ayahnya, Marsudi, Sabtu (31/8/2013).

Setelah itu, sekitar pukul 08.30 WIB, Arief berjalan kali menuju TPS 8, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Karawaci, yang tak jauh dari kediaman orangtuanya. Sebelum memasuki TPS, Arief tampak menyapa dan menyalami warga yang juga tampak antusias dan hangat menyambutnya.

Setelah itu, Arief dan istrinya mencoblos berbarengan di TPS 8 dengan pemilih sebanyak 393 orang tersebut. Usai mencoblos, Arief yakin bisa memenangi dan meraih suara terbanyak dan dalam satu putaran.

"Insya Allah saya bisa meraih suara terbanyak dan hanya satu putaran," ujarnya.

Saat ini, Arief merupakan Wakil Wali Kota Tangerang. Dalam Pilkada Kota Tangerang 2013, dia berpasangan dengan Sachrudin. Pasangan ini diusung oleh Partai Demokrat, Gerindra, dan PKB. Setelah itu, Arief dan istrinya mencoblos berbarengan di TPS 8 dengan total DPT sebanyak 393 orang.




Editor : Ana Shofiana Syatiri


















Anda sedang membaca artikel tentang

Arief Sungkem Orangtua Sebelum \"Nyoblos\"

Dengan url

http://terapialamind.blogspot.com/2013/08/arief-sungkem-orangtua-sebelum.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Arief Sungkem Orangtua Sebelum \"Nyoblos\"

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Arief Sungkem Orangtua Sebelum \"Nyoblos\"

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger