Chen Long Mulus Menuju Babak Ketiga

Written By Unknown on Rabu, 07 Agustus 2013 | 13.41




Tunggal putra China, Chen Long, bersiap menerima pengembalian bola dari pemain asal Austria, Luka Wraber, pada babak pertama BWF World Championships atau Kejuaraan Dunia 2013 di Tian-He Indoor Gymnasium, Guangzhou, China, Senin (5/8/2013). | badmintonphoto.com








GUANGZHOU, KOMPAS.com — Unggulan kedua tunggal putra, Chen Long, menang dua game langsung 21-15, 21-12 atas Sho Sasaki dari Jepang pada babak kedua BWF World Championships atau Kejuaraan Dunia 2013, yang berlangsung di Tian-He Indoor Gymnasium, Guangzhou, China, Rabu (7/8/2013).

Chen Long mendapat perlawanan ketat pada game pertama. Tetapi, Sasaki yang selalu kalah di empat pertemuan mereka sebelumnya belum mampu menahan laju Chen Long yang akhirnya menutup game ini dengan 20-15.

Chen Long makin tak terbendung pada game kedua, dan langsung unggul 9-3. Sasaki mengejar hingga posisi 8-14. Tetapi, setelah itu dia kembali tertahan. Chen Long unggul 18-8 dan akhirnya mengakhiri game kedua dengan 21-12.

Hasil ini memastikan Chen Long lolos ke babak ketiga, dan akan menghadapi pemenang laga antara Zi Liang Derek Wong dan Daren Liew.




Editor : Pipit Puspita Rini

















Anda sedang membaca artikel tentang

Chen Long Mulus Menuju Babak Ketiga

Dengan url

http://terapialamind.blogspot.com/2013/08/chen-long-mulus-menuju-babak-ketiga.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Chen Long Mulus Menuju Babak Ketiga

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Chen Long Mulus Menuju Babak Ketiga

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger