Gagal Rampas Motor Polisi, Perampok Tewas Ditembak di Kemayoran

Written By Unknown on Selasa, 06 Agustus 2013 | 13.50





JAKARTA, KOMPAS.com - Seorang anggota kawanan perampok tewas ditembak polisi setelah mencoba melakukan perampokan terhadap polisi yang sedang berpatroli di Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (5/8/2013) dini hari. Seorang lainnya tertangkap dan dua temannya kabur.


Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto mengatakan, peristiwa itu terjadi ketika dua anggota Polsek Kemayoran, Jakarta Pusat, bernama Brigadir (Pol) Elvin dan Briptu Ricky berpatroli dengan sepeda motor dan berpakaian sipil. Mereka menuju Jalan Damar, Kemayoran, karena tempat tersebut sering menjadi sasaran perampok.


Pada saat itulah, datang empat orang dengan mengendarai dua sepeda motor memepet sepeda motor polisi itu. Pelaku mengeluarkan parang dan celurit dan berupaya merampok kedua polisi.


"Aparat sigap dan melepaskan tembakan. Pelaku kaget dan berupaya melarikan diri. Tembakan mengenai mereka, satu orang kena kaki, satu orang kena dada kiri," ujar Rikwanto, Selasa (6/8/2013) di Mapolda Metro Jaya.


Seorang pelaku berinisial TH tewas setelah terkena timah panas di dada. Adapun W yang terkena tembakan di kaki kanan dan kini ditahan. Dua pelaku lain berinisial AJ dan RC berhasil kabur dan masih dalam pencarian polisi.


Dari tangan pelaku, polisi menyita barang bukti berupa sebilah parang, sebilah celurit, dan satu unit sepeda motor. Komplotan ini diketahui kerap beraksi daerah Kemayoran. Target mereka adalah pengendara roda dua di tempat yang tidak begitu ramai.





Editor : Laksono Hari Wiwoho
















Anda sedang membaca artikel tentang

Gagal Rampas Motor Polisi, Perampok Tewas Ditembak di Kemayoran

Dengan url

http://terapialamind.blogspot.com/2013/08/gagal-rampas-motor-polisi-perampok.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gagal Rampas Motor Polisi, Perampok Tewas Ditembak di Kemayoran

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gagal Rampas Motor Polisi, Perampok Tewas Ditembak di Kemayoran

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger