Lin Dan Menang Atas Chen Long

Written By Unknown on Jumat, 09 Agustus 2013 | 13.41




Tunggal Putra China, Lin Dan, meminta pergantian shuttlecock saat pertandingan melawan Chong Wei Feng, pada babak perempat final BWF World Championships 2013, di Tian-He Indoor Gymnasium, Guangzhou, China, Jumat (9/8/2013). | sports.sina.com








GUANGZHOU, KOMPAS.com - Dua tunggal putra andalan China, Lin Dan dan Chen Long bertemu pada babak perempat final BWF World Championships atau Kejuaraan Dunia 2013, yang berlangsung di Tian-He Indoor Gymnasium, Guangzhou, China, Jumat (9/8/2013).

Lin Dan berhasil memenangi pertandingan tersebut dengan straight game 21-13, 22-20, dalam waktu satu jam.

Chen Long yang turun sebagai unggulan kedua, tidak banyak memberi perlawanan pada seniornya di game pertama. Lin Dan unggul jauh 18-10 sebelum menutup game dengan 21-13.

Di game kedua, pertandingan berlangsung lebih ketat dan menarik. Kedua pemain bergantian memimpin dengan selisih tak pernah lebih dari dua poin.

Sempat deuce, Chen Long akhirnya gagal merebut game kedua, setelah smesnya menyangkut di net karena terlalu terburu-buru. Lin Dan merebut game kedua dengan 22-20, yang memastikannya memenangi pertandingan.

Hasil ini membawa Lin Dan semakin dekat dengan final, yang berpotensi mempertemukannya dengan unggulan pertama asal Malaysia, Lee Chong Wei.




Editor : Pipit Puspita Rini















Anda sedang membaca artikel tentang

Lin Dan Menang Atas Chen Long

Dengan url

http://terapialamind.blogspot.com/2013/08/lin-dan-menang-atas-chen-long.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lin Dan Menang Atas Chen Long

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lin Dan Menang Atas Chen Long

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger