Raikkonen Akan Kembali ke Ferrari?

Written By Unknown on Kamis, 01 Agustus 2013 | 13.42





JERMAN, KOMPAS.com — Saat jeda tengah musim Formula 1, rumor seputar pergeseran pebalap terus berkembang. Terakhir, media Jerman, Bild, mengabarkan bahwa Kimi Raikkonen ditawari Ferrari untuk bergabung pada musim 2014.

Sebelumnya, Raikkonen disebut sebagai calon kuat pengisi kursi yang ditinggalkan Mark Webber di Red Bull Racing akhir musim nanti. Sementara itu, Lotus menunjukkan keinginan yang kuat untuk mempertahankan pebalap Finlandia tersebut.

Bild menulis, kini sepertinya ada tiga tim yang tengah mengincar jasa pria 33 tahun tersebut, yakni Lotus, Red Bull, dan Ferrari.

Kabarnya, Ferrari menyiapkan dana sebesar 15 juta dollar AS (sekitar Rp 150 miliar) per tahun untuk Raikkonen, di luar bonus dan dukungan untuk tim motokros dan hoki milik sang pebalap.

Pebalap Ferrari saat ini, Felipe Massa, akan habis kontrak pada akhir musim ini. Sementara Fernando Alonso masih terikat kontrak hingga akhir musim depan. Tetapi, sejak akhir pekan lalu, beredar rumor bahwa pebalap Spanyol ini jadi salah satu incaran Red Bull.

Jika benar Raikkonen pindah ke Ferrari, berarti dia kembali ke tim di mana dia meraih gelar juara dunia pada 2007, sekaligus tim yang mendepaknya, demi mendapatkan Alonso pada 2010.

Kabar akan kembalinya Raikkonen ke Ferrari ini muncul berbarengan dengan berkembangnya berita seputar hubungan Alonso dan Scuderia yang agak mendingin, berkaitan dengan rumor seputar Red Bull.




Editor : Pipit Puspita Rini















Anda sedang membaca artikel tentang

Raikkonen Akan Kembali ke Ferrari?

Dengan url

http://terapialamind.blogspot.com/2013/08/raikkonen-akan-kembali-ke-ferrari.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Raikkonen Akan Kembali ke Ferrari?

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Raikkonen Akan Kembali ke Ferrari?

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger