Ayah Anies Baswedan Meninggal Dunia

Written By Unknown on Jumat, 13 September 2013 | 13.48





YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Rasyid Baswedan, ayah tokoh nasional Anies Baswedan, meninggal dunia di Yogyakarta, Jumat (13/9/2013) di usia 79 tahun. Ia meninggal dunia di RS Sardjito sekitar pukul 05.30 WIB.

Putera kedua Rasyid, Ridwan Baswedan, mengatakan, Ssebelum meninggal dunia, almarhum merasakan tidak enak badan Kamis pagi. Ia sempat dibawa ke rumah sakit sebelum mengembuskan napas terakhir. Menurut dia, ayahnya belum lama menderita stroke.

"Dua bulan lalu beliau terkena stroke. Tapi kemudian kondisinya membaik. Sampai kemarin waktu diperiksa, semua organnya dalam kondisi baik," terang Ridwan, di rumah duka Jalan Kaliurang Km 5 Sleman, Jumat (13/9/2013).


Jenazah kemudian disemayamkan di Auditorium UII Jalan Kaliurang Km 14 pada pukul 13.00 kemudiam akan dikebumikan di makam keluarga besar UII pada pukul 15.00 WIB.

Rasyid meninggalkan seorang istri Prof Aliyah Rasyid al Ganis dan tiga putera. Yakni Anis Baswedan (Rektor Universitas Paramadina), Ridwan Baswedan serta Abdilan Baswedan. Mantan Wakil Rektor II UII ini telah dikaruniai lima cucu.





Editor : Tri Wahono
















Anda sedang membaca artikel tentang

Ayah Anies Baswedan Meninggal Dunia

Dengan url

http://terapialamind.blogspot.com/2013/09/ayah-anies-baswedan-meninggal-dunia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ayah Anies Baswedan Meninggal Dunia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ayah Anies Baswedan Meninggal Dunia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger