Akbar Menduga, Rapimnas Golkar Diundur karena Materi Belum Matang

Written By Unknown on Senin, 14 Oktober 2013 | 13.48






JAKARTA, KOMPAS.com
- Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung tak percaya alasan diundurnya pelaksanaan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golkar karena belum adanya lokasi dan penginapan peserta rapat. Akbar menduga, penundaan itu karena belum siapnya materi yang akan dibahas.

"Soal lain mungkin ada masalah pengorganisasian yang belum mantap. Mungkin saja. Karena kami mengharapkan, pada waktu Rapimnas itu kami butuh telah siap rencana-rencana strategi, kemudian juga rencana operasi pemenangan pemilu 2014, baik pemilihan anggota legislatif maupun pemilihan presiden. Mungkin saja persiapan itu belum optimal," ujar Akbar, di Kampus Universitas Indonesia, Salemba, Jakarta Pusat, Senin (14/10/2013).

Alasan lokasi yang menjadi dasar pengunduran jadwal Rapimnas dinilainya tak pas.

"Rapimnas itu kan sudah merupakan agenda tahunan Partai Golkar. Saya tidak tahu kenapa diundur. Kalau dikatakan soal tempat, rasanya kurang pas, karena (rapimnas) ini kan sudah jadi agenda tahunan kita (Partai Golkar). Seharusnya kan satu tahun sebelumnya sudah kita lakukan persiapan untuk tempat," ujarnya.

Ia mengatakan, setiap tahun partainya menyelenggarakan agenda rutin yaitu ulang tahun dan Rapimnas. Rapimnas, kata dia, biasanya digelar di bulan yang sama dengan waktu ulang tahun Partai Golkar, yaitu Oktober.

"Semua kegiatan Golkar itu pada Oktober dikaitkan dengan ulang tahun Golkar, termasuk juga rapimnas, termasuk peringatan ulang tahun dikaitkan dengan bulan Oktober," katanya.

Tetapi, Akbar mengatakan belum mengetahui secara tepat apa alasan penundaan penyelenggaraan rapimnas Partai Golkar menjadi November 2013.

Rapat pimpinan nasional (Rapimnas) ke-4 Partai Golkar yang dijadwalkan  28-30 Oktober di Hotel Borobudur, Jakarta, diundur hingga November 2013 mendatang. 




Editor : Inggried Dwi Wedhaswary


















Anda sedang membaca artikel tentang

Akbar Menduga, Rapimnas Golkar Diundur karena Materi Belum Matang

Dengan url

http://terapialamind.blogspot.com/2013/10/akbar-menduga-rapimnas-golkar-diundur.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Akbar Menduga, Rapimnas Golkar Diundur karena Materi Belum Matang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Akbar Menduga, Rapimnas Golkar Diundur karena Materi Belum Matang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger