Identitas Mr X Akhirnya Terungkap

Written By Unknown on Senin, 07 Oktober 2013 | 13.50






JAKARTA, KOMPAS.com- Identitas Mr X, pria yang ditemukan tewas di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Senin (30/10/2013) pekan lalu, akhirnya terkuak. Pria yang jatuh dari lantai 9 Tower Ebony, tempat Holly Angelia Hayu (38) ditemukan tewas, bernama El Rizki Yudhistira (34).

"Identitas Mr X ini bernama EL Riski Yudhistira, lahir di Karang Agung, Lampung pada 30 Juni 1979. Pekerjaan wiraswasta, alamat di Karang Agung, Kotabumi Lampung," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto di kantornya, Mapolda Metro Jaya, Senin (7/10/2013).


Rikwanto menjelaskan, terungkapnya identitas Rizki berawal dari kedatangan tiga orang anggota keluarganya dari Lampung ke Mapolsek Metro Pancoran, Sabtu (5/10/2013) kemarin. Ketiganya yaitu adik kandung, adik ipar (istri adik Rizki) dan paman. Dalam kedatangan itu, mereka membawa sejumlah dokumen pribadi milik Rizki yang meyakinkan polisi bahwa Mr X adalah Rizki.


Kemudian, kata Rikwanto, penyidik kepolisian membawa keluarga Rizki ke ruang penyimpanan jenazah di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Setelah melihat wajah disertai pencocokan sidik jari, dipastikan bahwa jenazah Mr X merupakan Rizki.


"Keterangan dari keluarga sebelum kejadian di Apartemen Kalibata City, tanggal 28 September Rizky sempat pulang ke Lampung bertemu dengan ibunya. Lalu Kembali ke Jakarta sampai kejadian di Kalibata City," jelas Rikwanto.





Editor : Ana Shofiana Syatiri


















Anda sedang membaca artikel tentang

Identitas Mr X Akhirnya Terungkap

Dengan url

http://terapialamind.blogspot.com/2013/10/identitas-mr-x-akhirnya-terungkap.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Identitas Mr X Akhirnya Terungkap

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Identitas Mr X Akhirnya Terungkap

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger