Serena Pemanasan di Brisbane

Written By Unknown on Rabu, 02 Oktober 2013 | 13.41






SYDNEY, Kompas.com - Petenis utama dunia, Serena Williams akan mengawali usaha menjuarai Australia Terbuka 2014 dengan mengikuti Brisbane International, jelang tahun baru.

Serena merupakan juara bertahan turnamen Brisabne International. Tahun ini turnamen ini akan berlangsung pada 29 Desember hingga 5 Januari 2014.

"Ïni merupakan persiapan yang baik. Mereka memiliki pusat kebugaran yang luar biasa. Lapangan yang mereka gunakan juga serupa dengan yang digunakan di Melbourne (Australia Terbuka)," kata Serena.

"Saya memiliki waktu istirahat sepekan jelang Australia Terbuka. Sangat menyenangkan dapat bermain lagi di sini dan saya akan berusaha mempertahankan gelar juara,"lanjut Serena.

Serena tengah mengejar juara turnamen grand slam yang ke 18 sepanjang karirnya.  Ia berpeluang menyamai perolehan dua legenda tenis, Martina Navratilova dan Chris Evert, serta makin mendekat kepada rekor yang selama ini dipegang Steffi Graf dengan 22 gelar juara turnamen grand slam.

Di bagian putera, Roger Federer yang telah mengantongi 17 gelar juara turnamen grand slam juga akan tampil di Brisbane bersama juara bertahan Andy Murray.




Editor : Tjahjo Sasongko















Anda sedang membaca artikel tentang

Serena Pemanasan di Brisbane

Dengan url

http://terapialamind.blogspot.com/2013/10/serena-pemanasan-di-brisbane.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Serena Pemanasan di Brisbane

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Serena Pemanasan di Brisbane

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger