Tetap Bersama adalah yang Terbaik bagi Boe/Mogensen

Written By Unknown on Kamis, 17 Oktober 2013 | 13.41





ODENSE, KOMPAS.com - Saat China, Indonesia, dan Korea bereksperimen dengan memisahkan dan membuat kombinasi baru pasangan ganda bulu tangkis mereka, Boe Mogensen punya pendapat berbeda. Pebulu tangkis ganda putra Denmark ini percaya bahwa tetap berpasangan dengan partnernya sekarang, Carsten Mogensen, merupakan cara terbaik untuk terus memenangi pertandingan.

Boe yang kini berusia 33 tahun telah bermain dengan beberapa pemain lain sepanjang kariernya. Kerja samanya dengan Mogensen merupakan yang paling lama sekaligus paling sukses. Mereka berdua telah melewati 343 pertandingan bersama dan menjadi finalis pada Olimpiade 2012 di London. Mereka juga menjadi finalis World Championships 2013, Agustus lalu.

"Memiliki kepercayaan dan pengertian pada partner saya adalah rahasia kekuatan kami," kata Boe. "Mungkin, ini merupakan tren Asia untuk berganti pasangan. Tapi China dan Korea memiliki begitu banyak pemain bagus yang masih bisa menjadi eksperimen.Atau mungkin juga mereka kurang tegas untuk mengatakan ingin tetap dengan pasangan yang lama."

"Sementara Carsten dan saya bisa memutuskan untuk terus lanjut sebagai pasangan. Pada akhirnya, saya masih memiliki pemahaman yang baik dengan Carsten dan kami percaya kami masih bisa mengalahkan semua pasangan baru. Itulah yang membuat kami bisa terus maju."

"Masih ada kesenjangan besar antara pemain Denmark muda dengan kami. Jadi, tidak ada ancang-ancang untuk memecah atau memecat kami dalam waktu dekat. Memang ada potensi yang baik dari pemain muda, namun belum terlalu matang. Mereka masih bisa belajar banyak dari kami," terang Boe.

Pebulu tangkis kidal kelahiran Odense tersebut percaya, bermain di depan publik sendiri akan memberinya keuntungan pada turnamen Yonex Denmark Open Superseries Premier 2013 yang saat ini sedang berlangsung. Boe/Mogensen melaju ke babak kedua setelah mengalahkan ganda Selandia Baru, Kevin Dennerly-Minturn/Oliver Leydon-Davis, 21-10, 21-15.

"Sangat menyenangkan bermain di rumah lagi. Akan ada teman-teman dan keluarga yang datang. Dukungan mereka menjadi motivasi ekstra bagi kami," ungkap Boe.




Editor : Pipit Puspita Rini















Anda sedang membaca artikel tentang

Tetap Bersama adalah yang Terbaik bagi Boe/Mogensen

Dengan url

http://terapialamind.blogspot.com/2013/10/tetap-bersama-adalah-yang-terbaik-bagi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tetap Bersama adalah yang Terbaik bagi Boe/Mogensen

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tetap Bersama adalah yang Terbaik bagi Boe/Mogensen

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger