Asmirandah: Saya yang Meminta Vanno Jadi Mualaf

Written By Unknown on Sabtu, 16 November 2013 | 13.19


Jakarta - Keputusan pesinetron Jonas Rivanno (Vanno) menjadi mualaf tak lepas dari peran istrinya, Asmirandah. Vanno menjadi mualaf dan mengucap kalimat syahadat pada 21 Agustus 2013 di Masjid An Nur, Beji, Depok.


"Saya di sini ingin meminta maaf kepasa keluarga saya dan Vanno. Karena sayalah orang pertama yang meminta Vanno untuk menjadi mualaf. Hal ini telah diselesaikan secara kekeluargaan. Keluarga kami sudah bertemu dan bermusyawarah," terang Andah kala menggelar jumpa pers di kediamannya di perumahan Raffles Hills, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Jumat (15/11).


Selain mengakui kesalahannya dan mengklarifikasi pemberitaan sebelumnya, Asmirandah dan Vanno juga meminta maaf karena akibat pernyataannya tersebut melibatkan banyak pihak.


"Saya mencabut pernyataan sebelumnya (belum menikah). Dengan ketulusan hati, saya meminta maaf kepada masyarakat umum, instansi terkait MUI, KUA, dan Pengurus masjid An Nur yang merasa dirugikan oleh pernyataan kami," lanjut Andah.


Andah juga menjelaskan telah menyelesaikan masalah antara ayahnya yang kini berada di Belanda yang merasa dibohongi oleh menantunya, Vanno.


"Saya mengklarifikasi pernyataan Papa saya. Dia ada di Belanda dan saya sudah konfirmasi melalui Facetime. Sebenarnya yang dimaksud bukan karena merasa dibohongi oleh Vanno saja, tapi juga oleh saya. Semua sudah saya jelaskan ke Papa," tutur Andah.


Anda sedang membaca artikel tentang

Asmirandah: Saya yang Meminta Vanno Jadi Mualaf

Dengan url

http://terapialamind.blogspot.com/2013/11/asmirandah-saya-yang-meminta-vanno-jadi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Asmirandah: Saya yang Meminta Vanno Jadi Mualaf

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Asmirandah: Saya yang Meminta Vanno Jadi Mualaf

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger