Ayu Ting Ting Siap Jadi "Single Parent"

Written By Unknown on Selasa, 12 November 2013 | 13.18


Jakarta - Perlakuan suaminya, Hendri Baskoro (Enji) membuat pedangdut Ayu Ting Ting sangat sakit dan membuatnya bertekad menjadi perempuan mandiri, bahkan jadi orangtua tunggal.


Pelantun tembang "Alamat Palsu" yang kini tengah hamil besar itu mengaku akan merawat bayi yang ada di kandungannya itu sendirian. Ia bertekad melarang Enji ikut serta merawat sang bayi.


"Dari kecil sampai lahir saya yang urus. Saya ibunya. Insya Allah saya bisa jadi ibu yang baik. Saya siap jadi single parent bagi anak saya," ungkap Ayu di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (11/11).


Lebih lanjut, talak dua kali yang diberikan Enji baginya sudah cukup menggoreskan luka mendalam. Bahkan Ayu akan berpikir ulang bila nanti melahirkan akan ditemani sang suaminya itu.


"Lihat nanti lah, ya. Saya hanya fokus mengurus anak saya," lanjutnya.


Dengan segala keadaan yang menimpanya, Ayu mengaku sudah pasrah. Perlakuan mantan suaminya pun sudah menghilangkan rasa cinta yang sempat ada di antara keduanya.


"Sekarang sayang saya hanya untuk orangtua dan anak yang ada dalam kandungan saya saja," cetus Ayu.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ayu Ting Ting Siap Jadi "Single Parent"

Dengan url

http://terapialamind.blogspot.com/2013/11/ayu-ting-ting-siap-jadi-parent.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ayu Ting Ting Siap Jadi "Single Parent"

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ayu Ting Ting Siap Jadi "Single Parent"

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger