Kebanggaan Kla Project Gelar Konser Empat Kali di JCC

Written By Unknown on Senin, 25 November 2013 | 13.18


Jakarta - Menyambut hari  ulang tahunnya, Kla Project bakal menggelar konser akbar bertajuk "Grand KlaKustik 25 Tahun Berkarya". Konser ini akan digelar 26 November 2013 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.


Ada hal yang menarik dari digelarnya konser di JCC ini. Ternyata Kla Project adalah musisi Indonesia pertama yang telah menggelar konser tunggalnya sebanyak empat kali disana.


Musisi seperti (alm) Chrisye sudah 3 kali menggelar konser di JCC, Yovie Widianto dan Vina Panduwinata sudah 2 kali menggelar di venue terakbar di Indonesia ini. Hal itu tentunya membanggakan bagi Kla Project yang akan menggelar konser ke-4 kalinya disana.


"Sungguh kebanggaan bagi kami (Kla Project) dapat menggelar konser disana (JCC). Kebanggaannya adalah kita sebagai yang pertama yang akan menggelar konser empat kali di sana," ungkap Lilo saat ditemui pada sesi latihan bersama orkestra Erwin Gutawa di studio Erwin di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.


Sementara itu, Lilo mengungkap persiapan Kla sendiri dalam menggelar konser sudah cukup matang. Mereka siap tampil maksimal untuk seluruh penggemar setianya.


"Sejauh ini persiapannya sudah 80 persen. Tinggal merampungkan aransemen orkestranya saja. Karena hal inilah yang akan jadi kejutan spesial bagi penggemar kami," lanjutnya.


Dalam konser tersebut, pihak penyelenggara juga akan merekam jalannya konser yang nantinya akan dibuatkan DVD. Sehingga, dapat dinikmati penggemar Kla yang tidak berkesempatan hadir di puncak acara itu.


"Suatu kebanggaan juga bagi Kla, karena rencananya akan kami rekam semua aktivitas yang berlangsung selama konser. Nanti dapat dimiliki oleh para Klanis (panggilan penggemar Kla Project). Maka itu bagi para Klanis, kalau mau jadi bagian sejarah Kla Project datanglah ke JCC karena kamu nanti bisa jadi bagian sejarah bagi kami," tuturnya.


Katon Bagaskara pada vokal, Adi dan Lilo pun berjanji tampil maksimal di ulang tahun grup musik mereka. Untuk konser ini, pihak KLa Corp membanderol tiket mulai dari harga Rp 200.000 hingga Rp 3.500.000. Info lengkapnya dapat dilihat di akun Twitter @KlaProject, atau www.myticket.co.id.


Anda sedang membaca artikel tentang

Kebanggaan Kla Project Gelar Konser Empat Kali di JCC

Dengan url

http://terapialamind.blogspot.com/2013/11/kebanggaan-kla-project-gelar-konser.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kebanggaan Kla Project Gelar Konser Empat Kali di JCC

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kebanggaan Kla Project Gelar Konser Empat Kali di JCC

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger