Pengalaman Pribadi Gita Gutawa di Single "Rangkaian Kata"

Written By Unknown on Kamis, 19 Desember 2013 | 09.26


Jakarta - Sempat tiga tahun tidak mengeluarkan single dan album karena konsentrasi kuliah, kini penyanyi Gita Gutawa menelorkan kembali karyanya. Single "Rangkaian Kata" bakal menjadi lagu pemanasan dari album keempat, yang akan segera diluncurkan dalam waktu dekat.


"Dulu kan aku mulai pada usia 11 tahun. Usia 13 tahun, album pertama keluar dengan lebih playfull dan fun. Sekarang banyak yang dialami, senang sedih, tinggal di luar. Aku mau eksplor diri," kata Gita saat peluncuran single terbaru di fX Sudirman, Jakarta, Rabu (18/12).


Diakui penyanyi yang sekarang memasuki usia 20 tahun, single "Rangkaian Kata" merupakan lagu tentang cinta, yakni bagaimana seseorang terkadang terlalu lugu dan mudah percaya dengan kata-kata manis orang lain.


Bisa dibilang, lagu ini berdasarkan pengalaman pribadi maupun orang lain, maka dikembangkan lagi dengan imajinasi dan dicurahkannya dalam sebuah lagu. Gita sendiri meyakini banyak orang yang juga mengalami hal itu.


Gita pun mengaku pernah menjadi korban kata-kata gombal dari seorang pria. Makanya, ia lancar menulis lagu berjudul "Rangkaian Kata" yang kemudian menjadi single pemanasannya sebelum album barunya dirilis tahun depan. Nuansa cinta terasa kental di karya-karya anak musisi Erwin Gutawa tersebut.


"Aku enggak perlu berpura-pura. Kayanya kebanyakan perempuan pernah jadi korban rangkaian kata seseorang. Mostly ya, memang paling enak memang nulis berdasarkan pengalaman sendiri, karena pernah ngalamin. Aku diposisi itu dengerinnya apa dan gampang dituangkan ke lagu. Kadang dari pengalaman pribadi dan dikembangin ya pasti," ungkap Gita.


Sang ayah pun membenarkan pernyataan itu. Lagu yang diciptakan Gita menjadi pertanyaan Erwin Gutawa. Siapakah sosok pria yang dapat membuat anaknya galau urusan asmara.


"Sampai sekarang saya selalu tanya Gita, siapa orangnya? Di mana rumahnya? Saya cegat entar, haha. Tetapi itu sudah benar, karena tugas seniman mencurahkan apa yang terjadi di sekelilingnya termasuk pikirannya untuk jadi sebuah karya," jelas Erwin.


Anda sedang membaca artikel tentang

Pengalaman Pribadi Gita Gutawa di Single "Rangkaian Kata"

Dengan url

http://terapialamind.blogspot.com/2013/12/pengalaman-pribadi-gita-gutawa-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pengalaman Pribadi Gita Gutawa di Single "Rangkaian Kata"

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pengalaman Pribadi Gita Gutawa di Single "Rangkaian Kata"

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger