Sembuh dari Penyakit, Mpok Nori Berbagi dengan Anak Yatim

Written By Unknown on Senin, 30 Desember 2013 | 13.19


Jakarta - Seniman Betawi, Mpok Nori yang belum lama ini dikabarkan sakit akibat gangguan batu ginjal yang mulai tersenyum lega. Kini Mpok Nori sudah terbebas dari penyakit tersebut.


Sebagai wujud syukur, Mpok Nori mengadakan acara santunan bagi anak yatim dibantu sahabatnya yang merupakan ahli pengobatan herbal, Jeng Ana. Bahkan Mpok Nori berencana pergi berumroh bersama sahabatnya itu.


Ditemui di daerah Kalibata, Jakarta Selatan, Mpok Nori mengucapkan rasa syukurnya. Ia berharap kondisi tubuhnya terus dalam keadaan sehat sehingga bisa bekerja dan beribadah secara maksimal.


"Setelah sembuh emak ajak Jeng Ana untuk ngadain acara santunan buat anak-anak yatim. Ternyata kejutan yang dikasih Jeng Ana lebih hebat lagi, emak diajak pergi umroh sebagai ungkapan rasa syukurnya," ujar Mpok Nori.


Lebih lanjut Mpok Nori mengungkapkan kesempatan berumroh membuat dirinya termotivasi untuk selalu menjaga kesehatan. Mengingat, untuk melaksanakan ibadah itu dibutuhkan fisik yang kuat.


"Untuk umrah ini Mak minta sehat, selamat, panjang umur, eh tambah umur, 200 tahun lah. Sembuh penyakitnya," ujarnya sambil bercanda.


Sementara itu, Jeng Ana menjelaskan keinginannya mengajak Mpok Nori berumroh adalah keinginan terpendamnya sejak lama. Karena Jeng Ana ingin Mpok Nori bisa sembuh total dari penyakitnya.


"Mudah-mudahan perjalanan umrah nanti diberikan kelancaran, panjang umur dan lain-lain. Mudah-mudahan pulang umrah, Mak Nori juga tambah sehat dan eksis," kata Jeng Ana.


Anda sedang membaca artikel tentang

Sembuh dari Penyakit, Mpok Nori Berbagi dengan Anak Yatim

Dengan url

http://terapialamind.blogspot.com/2013/12/sembuh-dari-penyakit-mpok-nori-berbagi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sembuh dari Penyakit, Mpok Nori Berbagi dengan Anak Yatim

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sembuh dari Penyakit, Mpok Nori Berbagi dengan Anak Yatim

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger