Puluhan Pasangan Sejenis Menikah di Ajang Grammy Awards

Written By Unknown on Senin, 27 Januari 2014 | 13.19


Jakarta - Panggung Grammy Awards, selalu mencoba menyajikan hal-hal unik dan menarik untuk memuaskan pemirsa serta tamu-tamu pentingnya. Tahun 2014 ini, Grammy kembali menghadirkan sajian yang tak biasa. Di ajang tahun ini, terjadi pengesahan pernikahan 34 pasangan di ajang tersebut. Di antara puluhan pasangan tersebut adalah pasangan sejenis.


Lima belas menit menjelang pembacaan penghargaan terakhir, acara Grammy Awards ke-56 yang digelar di Staples Center, Los Angeles, Minggu (26/1), penyanyi Queen Latifah meresmikan hubungan ke-34 pasangan tersebut.


Madonna, Queen Latifah, Mary Lambert, serta Ryan Lewis & Macklemore kemudian mengiringi momen peresmian hubungan pernikahan pasangan-pasangan yang berdiri berhadapan dan berada di antara penonton.


Disebutkan dalam akun Admin Grammy, "Yes, it was real. 34 couple were just married". Kalimat tersebut mengakui bahwa ke-34 pasangan itu resmi menikah di acara Grammy.


Menurut situs Variety, pernikahan ini sah, karena Latifah, yang berdiri di atas panggung sebagai pihak yang meresmikan pasangan-pasangan ini sudah diberikan kewenangan untuk melakukan hal tersebut oleh Los Angeles County sebelum acara berlangsung.


Di antara pasangan yang menikah tersebut adalah adik Ryan Lewis, artis yang menyanyikan lagu miliknya berjudul "Same Love" di panggung. Lagu tersebut dilanjutkan dengan lagu "Open Your Heart" oleh Madonna, Mary Lambert, dan Queen Latifah.


Halaman situs Grammy.com yang diperlengkapi dengan live Tweet menyiarkan kicauan-kicauan langsung dari reporter sekaligus pemirsanya.


Kebanyakan menyuarakan kekaguman atas pagelaran acara sekaligus pernikahan tersebut.


Beberapa di antaranya:
"The Grammys. Oh My God Queen Latifa just married gay couples on The Grammys. Do you even understand how groundbreaking that is. I'm crying" - @Seliakay


"Soooo beautiful #GRAMMYs best show ever!" - @SallyGClark


"It's not just Grammy moment to remember, actually. It's even bigger than that. It's TV moment to remember, something we'll likely be talking about years from now" - @Tammy


Simak daftar peraih penghargaan Grammy ke-56.


Anda sedang membaca artikel tentang

Puluhan Pasangan Sejenis Menikah di Ajang Grammy Awards

Dengan url

http://terapialamind.blogspot.com/2014/01/puluhan-pasangan-sejenis-menikah-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Puluhan Pasangan Sejenis Menikah di Ajang Grammy Awards

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Puluhan Pasangan Sejenis Menikah di Ajang Grammy Awards

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger