Ben Kasyafani Kaget Marshanda Gugat Cerai Dirinya

Written By Unknown on Jumat, 02 Mei 2014 | 13.19


Jakarta - Keputusan pesinetron Marshanda menggugat cerai suaminya Ben Kasyafani tentu membuat publik kaget.


Pasalnya, selama ini tak pernah terdengar kabat tentang perselisihan keduanya. Hal yang sama ternyata dirasakan Ben Kasyafani terkait keputusan wanita yang akrab disapa Chaca ini menggugat cerai dirinya ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.


"Jujur waktu pertama kali gue tahu Chaca menggugat bikin aku kaget. Tapi mau gimana lagi. Sikap gue sudah keliatan lah, apa gue bukan posisinya enggak mau (damai), gue orangnya maunya aman-aman aja. Aman-aman aja maksudnya damai-damai aja, enggak mau terlalu kabur, gue enggak mau bilang enggak, enggak tahunya di pantaunya iya yak, orang bisa menilai gitu," ungkap Ben Kasyafani saat ditemui dilokasi syuting dikawasan Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (1/5).


Namun Ben Kasyafani masih enggan bercerita tentang apa masalah yang terjadi dalam rumah tangganya itu sehingga Marshanda akhirnya menggugat cerai dirinya.


"Yang jelas ada cobaan lah, nah itu yang lebih pas kali saya lagi ada cobaan di rumah tangga saya, lagi ada cobaan yang sangat berat, lagi ada ujian," lanjut pria yang pernah jalani operasi lasik itu.


Ben sendiri mengaku tidak pernah mengetahui alasan yang jelas kenapa akhirnya sang istri menggugat cerai dirinya.


"Gue juga enggak tahu. Beneran deh kali ini gue serius ngomong jujur, gue enggak tau apa yang terjadi. Ya Allah jangankan elu (wartawan), gue juga pasti kaget sama kaget kalau denger kabar kaya gitu (digugat cerai)," tuturnya.


Namun sebagai kepala keluarga Ben akan terus berusaha mengembalikan keutuhan rumah tangganya dengan Marshanda.


"Aku berusaha mempertahankan, aku berusaha ya pasti. Sudah lah. Aku berusaha semaksimal mungkin sampai detik ini sampe sekarang masih mempertahankan semua yang sudah berjalan gitu," harapnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ben Kasyafani Kaget Marshanda Gugat Cerai Dirinya

Dengan url

http://terapialamind.blogspot.com/2014/05/ben-kasyafani-kaget-marshanda-gugat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ben Kasyafani Kaget Marshanda Gugat Cerai Dirinya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ben Kasyafani Kaget Marshanda Gugat Cerai Dirinya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger