"Orphan Black" Masuki Musim Kedua

Written By Unknown on Senin, 30 Juni 2014 | 13.19


Jakarta - Sejak bulan April 2014, saluran Lifetime memutar tayangan fiksi sains "Orphan Black". Mendapat respons baik dari penonton, tayangan ini melanjutkan musim keduanya yang akan ditayangkan perdana pada hari Rabu (2/7) mendatang pada pukul 20.00 WIB.


Di musim pertamanya, fokus cerita dipusatkan kepada tokoh Sarah Manning (Tatiana Maslany) yang mengetahui dirinya adalah salah satu dari hasil kloning. Di tayangan perdana musim kedua, Sarah menemukan banyak tantangan hingga mencapai situasi yang memojokkannya dan dikejar musuh-musuh berbahaya.


Di tengah impitan bahaya, Sarah juga putus asa mencari putrinya, Kira, yang diculik. Ia mencurigai Rachel, salah satu klon kembarannya. Rachel diketahui sebagai salah satu orang yang pro terhadap percobaan klon ini. Hal ini juga memicu sebuah perang habis-habisan untuk melindungi para klon dan menemukan putrinya kembali.


Cosima, salah satu klon, menderita penyakit misterius berbahaya. Hal ini membuatnya menghalalkan segala cara untuk menyembuhkan diri dan bekerja sama dengan Delphine. Kira, diketahui memiliki kemampuan istimewa, yakni insting petunjuk yang akurat dan berkemampuan menyembuhkan diri. Hal ini diketahui setelah ia berhasil menyembuhkan diri setelah tertabrak mobil. Hal tersebut membuat Kira dinilai berharga oleh Dyad Institute.


Menarik untuk disaksikan pula akting Maslany yang memerankan seluruh tokoh klon di serial ini. Dengan beragam latar belakang dan cara bicara dari klon-klon yang berbeda ini, kerja keras aktingnya membuat Maslany diganjar nominasi Best Actress Golden Globe 2014.


"Orphan Black S2" tayang perdana pada Rabu, 2 Juli 2014 pukul 20.00 WIB di saluran Lifetime yang hadir di Indovision saluran 167, Firstmedia saluran 359, Big TV saluran 221, dan Top TV saluran 167.


Anda sedang membaca artikel tentang

"Orphan Black" Masuki Musim Kedua

Dengan url

http://terapialamind.blogspot.com/2014/06/black-masuki-musim-kedua.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

"Orphan Black" Masuki Musim Kedua

namun jangan lupa untuk meletakkan link

"Orphan Black" Masuki Musim Kedua

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger