Nindy Lanjutkan Impiannya

Written By Unknown on Kamis, 12 Juni 2014 | 13.19


Jakarta - Penyanyi Nindy sudah siap dengan semua risiko dan situasi yang akan dihadapinya ke depan sebagai penyanyi solo. Baginya hal itu memang tidak mudah dan butuh perjuangan ekstra.


Pemilik nama asli Anindia Yandirest Ayunda ini pun banyak memiliki harapan dan impian ketika memilih jalan bernyanyi solo. Ia ingin meraih penghargaan dalam menyanyi, termasuk produksi album terbaik yang dinilai tidak mudah bagi kebanyakan penyanyi.


“Aku ingin menjadi produser dari album sendiri. Lalu mendalami musik karena saya tak pintar memainkan alat musik. Dengan begitu bisa mencoba lirik-lirik lagu sendiri yang puitis,” katanya saat peluncuran album terbaru keduanya bertajuk Cinta yang Baru di Kuningan Village, Jakarta, Rabu (11/6). Album ini berisi 11 lagu.


Sebelumnya, perempuan kelahiran Padang, 10 Januari 1989 ini telah mengeluarkan album perdananya Tak Pernah Kubayangkan pada 2008 lalu. Selama ini dirinya mampu bertahan di belantika musik Tanah Air sebagai penyanyi solo, meskipun banyak saingannya.


Banyak hal yang dirasakannya sebagai penyanyi solo. Ia bercerita tentang temannya yang awalnya berasal dari grup band perempuan lalu beralih menjadi penyanyi solo. Dia pun harus berjuang sendiri tanpa rekan-rekannya.


”Namun saya percaya, apa yang telah kita lakukan dengan suka, ke depan akan mendapat timbalannya. Kalau kita berpikir akan laku-tidak ya, lagu kita atau album kita, ya tak akan jalan-jalan. Semua itu harus diperjuangkan, meskipun ada faktor lain,” ungkapnya yang menjelaskan album keduanya sempat tertunda selama tiga tahun.


Untuk itu, Nindy tetap terus mencoba dan berupaya mencoba berbagai cara menembus penikmat musik Indonesia agar disukai. Selera pasar tidak ada yang tahu karena terus berubah.


”Oleh karena itu, aku terus mencoba semaksimal mungkin apa yang bisa digali dari diriku sebagai penyanyi solo. Apalagi hobiku memang dari menyanyi. Jadi enjoy saja dan menyalurkannya ke tempat yang benar. Hal ini sudah menjadi nilai plus bagiku,” ucapnya.


Bagi Nindy, album ini sebagai langkahnya kembali untuk mewujudkan mimpi sebagai penyanyi yang siap untuk diperhitungkan, meskipun berstatus seorang ibu.


"Aku lanjut lagi nyanyi untuk melanjutkan impian-impian yang tertunda. Ada penggemar yang sudah lama sekali merindukan karya-karya aku dan sudah bosan menyanyikan lagu-lagu yang dulu terus,” tutupnya. 


Anda sedang membaca artikel tentang

Nindy Lanjutkan Impiannya

Dengan url

http://terapialamind.blogspot.com/2014/06/nindy-lanjutkan-impiannya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Nindy Lanjutkan Impiannya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Nindy Lanjutkan Impiannya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger