Tetangga Sudah Tahu Sejak Lama Perseteruan Marshanda dan Ibundanya

Written By Unknown on Rabu, 06 Agustus 2014 | 13.19


Jakarta - Perseteruan yang terjadi antara ibu dan anak, yang terjadi antara Marshanda atau kerap dipanggil Chacha dan ibundanya, Riyanti Sofyan ternyata sudah terjadi sejak lama. Hal itu diungkapkan oleh para tetangga di kediaman ibunda Marshanda, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.


"Kayaknya memang sudah lama perseteruannya. Karena Chaca sendiri sejak sebelum Lebaran sudah nggak tinggal di sini. Paling kalau kesini cuma sebentar, terus pergi lagi," ungkap salah satu tetangga Marshanda yang enggan menyebut namanya, Jakarta, Rabu (6/8).


Diungkapkannya lagi, mereka seringkali melihat ibu dan anak itu bertengkar. Ini terlihat dari raut wajah Chaca ketika hendak masuk ke mobil, sesaat setelah mengunjungi kediaman ibundanya.


"Chaca kadang kali sering banting pintu kalau mau masuk mobil. Dari wajahnya kelihatan sering kayak orang habis berantem," lanjutnya.


Hal itu senada dengan ucapan pengaraca Marshanda, OC Kaligis saat ditemui sejumlah media di kantornya, di kawasan Harmoni, Jakarta Pusat, Selasa (5/8) kemarin. OC Kaligis berasumsi berdasarkan cerita Marshanda kepada dirinya.


"Jadi Chaca cerita ke aku bahwa perlakuan kasar yang sering diterimanya itulah yang membuat dirinya ingin keluar dari rumah, tapi dihalang-halangi oleh ibunya. Sehingga terjadilah pemasungan terhadap Marshanda di RS Abdi Waluyo dari tanggal 26 Juli - 3 Agustus 2014. Mungkin alasannya agar Chaca dianggap gila dan tidak diizinkan keluar dari rumah," jelas pengacara senior itu.


Anda sedang membaca artikel tentang

Tetangga Sudah Tahu Sejak Lama Perseteruan Marshanda dan Ibundanya

Dengan url

http://terapialamind.blogspot.com/2014/08/tetangga-sudah-tahu-sejak-lama.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tetangga Sudah Tahu Sejak Lama Perseteruan Marshanda dan Ibundanya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tetangga Sudah Tahu Sejak Lama Perseteruan Marshanda dan Ibundanya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger