Mengintip Biaya Pernikahan Mewah Clooney dan Amal Alamuddin

Written By Unknown on Rabu, 01 Oktober 2014 | 13.18


Anda ingin pesta pernikahan privat nan mewah ala Goerge Clooney dan Amal Alamuddin? Miliaran rupiah ternyata tak cukup. Ternyata, total biaya pernikahan aktor senior Hollywood dan pengacara ini mencapai sekitar US $ 13.000.000 atau sekitar Rp 158,3 triliun.


Uang sebesar itu bagi Clooney tentu bukan masalah. Apalagi, keinginannya adalah membahagiakan Amal dan berbagi cerita cinta dengan orang-orang terdekatnya dalam sebuah pesta pernikahan intim dan mewah. Pasangan ini memilih menikah di tempat yang sangat privat di Venice, Italia.


Mereka menikah di hotel bintang lima di Venice, kota termahal di Eropa. Tamu-tamu diterbangkan dari berbagai negara, Amerika Serikat, Inggris dan Lebanon. Tak ketinggalan menu makanan dipersiapkan khusus untuk memenuhi selera tamu dari berbagai negara. Belum lagi mereka menyewa boat khusus untuk transportasi menuju hotel.


"Untuk biaya akomodasi saja, transportasi dan hotel, diperkirakan sudah menghabiskan US $ 1.000.000," kata Tatiana Byron, seorang perencana pernikahan.


Ingin tahu biaya apa saja yang dikeluarkan pasangan pengantin baru ini untuk mewujudkan pernikahan impian? Pertama, tentunya transportasi. Clooney membayari tiket pesawat keluarga dan teman dekatnya yang tinggal di berbagai kota di Amerika Serikat, ke Venice, Italia. Ia juga menyewa motorboat yang harga sewanya US $ 70 per jam untuk dirinya dan para tamu. Total biaya transportasi sekitar US $ 500.000.


Kedua, biaya penginapan di sebuah hotel klasik kelas dunia berusia 450 tahun, Aman Canal Grande. Biaya menginap satu malam di hotel ini diketahui US $ 60.000. Clooney dan Amal memesan 24 kamar di hotel ini. Sang aktor tampan juga membooking kamar mewah di Belmond Hotel Cipriani. Total biaya penginapan sekitar US $ 180.000


Ketiga, biaya pengamanan. Dengan status selebritas Clooney yang selalu dikejar paparazi, biaya pengamanan yang dikeluarkan pun cukup besar. Apalagi mengingat profesi Amal yang seorang pengacara. Pasukan pengaman pribadi dikerahkan termasuk membeli ponsel khusus tanpa kamera, agar para tamu tak bisa mengirim foto. Namun Clooney memberikan kamera khusus untuk para tamu. Biaya yang dikeluarkan untuk pengamanan sekitar US $ 500.000.


Keempat menu makanan. Para tamu disajikan dengan makanan nikmat seperti lobster lemon risotto, fried polenta dan jamur. Harga satu porsi menu tersebut sekitar US $ 750 per porsi, dan itu belum termasuk hiasan bunga di meja. Untuk totalnya, sekitar lebih dari US $ 100.000.


Kelima, biaya hiburan. Clooney dan Amal kabarnya menghabiskan US $ 3.000.000 untuk menghibur para tamu yang datang. Lana Del Rey disebut-sebut bernyanyi di acara pernikahan mereka. Para tamu juga mendapat iPod dan speaker yang berisi lagu-lagu favorit Clooney dan Amal.



Anda sedang membaca artikel tentang

Mengintip Biaya Pernikahan Mewah Clooney dan Amal Alamuddin

Dengan url

http://terapialamind.blogspot.com/2014/10/mengintip-biaya-pernikahan-mewah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mengintip Biaya Pernikahan Mewah Clooney dan Amal Alamuddin

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mengintip Biaya Pernikahan Mewah Clooney dan Amal Alamuddin

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger