Gina Rodriguez, Sang "Kuda Hitam" di Golden Globes

Written By Unknown on Selasa, 13 Januari 2015 | 13.18


California - Dalam setiap penyelenggaraan Malam Penganugerahan Golden Globe, selalu terjadi kejutan-kejutan. Salah satunya adalah kemenangan sejumlah nama yang tidak dijagokan untuk membawa pulang piala Golden Globe. Gina Rodriguez (30) menjadi kuda hitam yang berhasil menyingkirkan senior-seniornya dalam dunia pertelevisian.


Aktris dalam serial drama "Jane The Virgin" ini secara mengejutkan disebut sebagai pemenang untuk Kategori Aktris Terbaik Serial Televisi Komedi/ Musikal. Gina yang tidak diunggulkan itu berhasil mengalahkan pemenang Golden Globe tahun lalu, yaitu Julia Loius-Dreyfus (Veep), Taylor Schilling (Orange Is The New Black) , Lena Dunham (Girls) dan Edie Flaco (Nurse Jackson).


Kemenangan yang tidak terduga itu dibayar dengan pidato yang menggugah. Gina mengatakan ornag tuanya memiliki peran besar dalam karirnya. Karena, kedua orang tuanya selalu mengajarkan agar Gina tidak pernah berhenti bermimpi.


“Ayah saya selalu mengajarkan saya untuk mengatakan 'hari ini hari yang luar biasa' setiap pagi. Saya bisa dan saya akan melakukannya. Ayah, hari ini benar-benar hari yang luar biasa. Saya bisa dan saya sudah melakukannya,” kata Gina.


Gina mengaku dirinya sudah sangat bangga ketika namanya masuk dalam nominasi. Hal itu dimaknai Gina sebagai sebuah kemenangan. Bukan hanya sebuah kemenangan untuk dirinya namun juga kemenangan bagi warga keturunan Latin untuk semakin mensejajarkan diri di berbagai bidang.


“Penghargaan ini lebih dari sekedar tentang diri saya. Ini mewakili suatu kebudayaan yang ingin melihat dirinya sebagai pahlawan,” kata lulusan Universitas New York ini


Sebelumnya, wanita ketururan Puerto Rico ini mengatakan dirinya mempunyai tanggung jawab nyata untuk menginspirasi semua gadis kecil berdarah Hispanik lainnya.


Penulis: Rizky Amelia/MUT


Sumber:Berbagai sumber


Anda sedang membaca artikel tentang

Gina Rodriguez, Sang "Kuda Hitam" di Golden Globes

Dengan url

http://terapialamind.blogspot.com/2015/01/gina-rodriguez-sang-hitam-di-golden.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gina Rodriguez, Sang "Kuda Hitam" di Golden Globes

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gina Rodriguez, Sang "Kuda Hitam" di Golden Globes

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger