Pelatih Houston Kehilangan Puterinya

Written By Unknown on Senin, 26 November 2012 | 13.41




Pelatih Houston Kehilangan Puterinya





Senin, 26 November 2012 | 13:21 WIB












HOUSTON, Kompas.com - Pelatih Houston Rockets, Kevin McHale kehilangan puteri bungsunya, Sasha yang meninggal karena penyakit Lupus di usia 23 tahun.

Hal ini diungkapkan oleh manajemen Houston ROvekts, Minggu. "Saya turut berduka buat Kevin dan (isterinya) Lynn karena kepergian puteri mereka yang cantik, sasha pada Sabtu petang," demikian pernyataan pemilik klub Houston Rockets, Leslie Alexander.

Alexandra "Sasha" McHale telah lama menderita lupus,  penyakit yang menyerang sistem kekebalan tubuh. Sasha sempat menjalani perawatan di rumah sakit sebelum meninggal dunia.

MccHale sendiri cuti sejak 10 November untuk mendampingi puterinya. Posisinya sebagai pelatih digantikan oleh Kelvin Sampson. "Sasha adalah puteri kesayangan ayahnya," kata Sampson, Minggu.

"Saya ingat pada masa lockout tahun lalu. Saat kami rapat, Sasha memberitahu bahwa ia sakit.  Kevin terus membicarakan puterinya ini sepanjang waktu," kata Sampson.

Pemain Rockets, Jeremy Lin menyebut situasi ini tentunya sangat berat buat McHale. "Kami jarang berkomunikasi. Namun meski pun tidak berada di tempat, ia selalu memberi saran kepada saya sebelum dan sesudah pertandingan. Ini tentunya menunjukkan kualitas dirinya," kata Lin.







Editor :


A. Tjahjo Sasongko















Anda sedang membaca artikel tentang

Pelatih Houston Kehilangan Puterinya

Dengan url

http://terapialamind.blogspot.com/2012/11/pelatih-houston-kehilangan-puterinya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pelatih Houston Kehilangan Puterinya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pelatih Houston Kehilangan Puterinya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger