Gilles Simon Cedera Leher

Written By Unknown on Rabu, 09 Januari 2013 | 13.41




Gilles Simon Cedera Leher





Rabu, 9 Januari 2013 | 13:22 WIB












SYDNEY, KOMPAS.com — Unggulan kedua dari Perancis, Gilles Simon, mundur dari turnamen tenis Sydney International, Rabu, karena merasa ada masalah pada lehernya, tetapi berharap dapat turun pada turnamen Australia Terbuka minggu depan.  
    
Petenis nomor 16 dunia itu merupakan unggulan ketiga dari Perancis yang mundur dari turnamen Sydney setelah Jo-Wilfried Tsonga (cedera urat kaki) dan Richard Gasquet (alasan pribadi).  
    
Simon mengatakan, ia mengalami masalah dengan lehernya ketika bermain di nomor ganda bersama rekan senegaranya, Edouard Roger-Vasselin, Selasa.
    
"Saya melakukan gerakan buruk kemarin pada pertandingan ganda dan saya merasa sakit. Ini bukan pertama kali saya mengalami hal ini," kata Simon.  
    
"Saya tahu akan jadi masalah hari ini, tapi saya sudah menjalani perawatan kemarin dan hari ini," katanya. "Saya merasa lebih baik, tapi tidak baik untuk turun lapangan kendati saya berpeluang," katanya.







Editor :


A. Tjahjo Sasongko
















Anda sedang membaca artikel tentang

Gilles Simon Cedera Leher

Dengan url

http://terapialamind.blogspot.com/2013/01/gilles-simon-cedera-leher.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gilles Simon Cedera Leher

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gilles Simon Cedera Leher

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger