Penumpang Mandala Nikmati Pelayanan di Changi
Penulis : M Clara Wresti | Rabu, 9 Januari 2013 | 11:57 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Penumpang Mandala Airlines yang akan melakukan perjalanan ke luar negeri dengan Tiger Airways dapat menikmati layanan bebas hambatan selama transit di Changi Airport Singapura.
Peluncuran program layanan ini dilakukan oleh Ho Yuen Sang, Managing Director Tiger Airways Singapore dan Paul Rombeek, Presiden Director Mandala Airlines, di Jakarta, Rabu (9/1/2013 ).
Dengan layanan Tigerconnect ini, penumpang bisa mendapatkan layanan bebas transfer bagasi, menikmati lounge, berselancar di internet dan sebagainya. Layanan ini diberikan kepada penumpang yang menunggu waktu transit lebih dari satu jam. Diharapkan layanan ini bisa meningkatkan jumlah penumpang bagi Mandala Airlines yang kini mengusung bendera low cost carrier.
"Mandala Airlines dengan manajemen baru yang diluncurkan April 2012 lalu, bertekat menjadi penerbangan berbiaya murah terbaik," kata Paul Rombeek.
Anda sedang membaca artikel tentang
Penumpang Mandala Nikmati Pelayanan di Changi
Dengan url
http://terapialamind.blogspot.com/2013/01/penumpang-mandala-nikmati-pelayanan-di.html
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya
Penumpang Mandala Nikmati Pelayanan di Changi
namun jangan lupa untuk meletakkan link
Penumpang Mandala Nikmati Pelayanan di Changi
sebagai sumbernya
0 komentar:
Posting Komentar