Kalah di Denmark dan Perancis, Lee Chong Wei Mengaku Kelelahan

Written By Unknown on Rabu, 30 Oktober 2013 | 13.42





PETALING JAYA, KOMPAS.com - Pebulu tangkis nomor satu dunia saat ini, Lee Chong Wei mengaku kelelahan hingga akhirnya kalah pada perebutan gelar di Denmark Open dan French Open 2013. Lee kalah dari Chen Long (China) pada babak final Denmark Open dan kalah dari Kenichi Tago (Jepang) pada semifinal French Open.

"Saya sebenarnya tidak ingin rekor kemenangan saya pecah oleh Tago. Tapi dia bermain sangat sabar dan saya gagal menjaga konsentrasi," kata Lee yang sebelumnya tak pernah kalah dari Tago pada 14 pertemuan mereka sebelumnya.

"Pada awal tahun saya memiliki performa yang sangat bagus dan mendapat banyak gelar. Tapi selain bertanding di turnamen internasional, saya juga mengikuti berbagai liga bulu tangkis. Pada akhir tahun seperti ini, saya tidak bisa menjaga kondisi fisik tetap stabil. Sangat melelahkan harus berpartisipasi pada tiap turnamen. Saya membutuhkan istirahat lebih untuk memulihkan energi saya."

"Saya masih harus bermain di China Open dan Hongkong Open bulan depan. Selanjutnya saya berencana untuk istirahat di rumah dan membahas program-program pelatihan bersama pelatih," kata ayah beranak satu ini.

Sebelumnya, Lee sudah menyatakan diri akan istirahat total pada bulan Desember dan batal mengikuti BWF Superseries Final 2013, di Malaysia, serta SEA Games di Myanmar. Sayangnya, permintaannya untuk tidak bertanding pada BWF Superseries Final belum disetujui oleh pihak Badminton Association of Malaysia (BAI).




Editor : Pipit Puspita Rini















Anda sedang membaca artikel tentang

Kalah di Denmark dan Perancis, Lee Chong Wei Mengaku Kelelahan

Dengan url

http://terapialamind.blogspot.com/2013/10/kalah-di-denmark-dan-perancis-lee-chong.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kalah di Denmark dan Perancis, Lee Chong Wei Mengaku Kelelahan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kalah di Denmark dan Perancis, Lee Chong Wei Mengaku Kelelahan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger