Hari Ini, Tiket "Pre-Sale" Konser Avril Lavigne Mulai Dijual

Written By Unknown on Selasa, 05 November 2013 | 13.18


Jakarta - Hari ini, Marygops Studios resmi memastikan konser Avril Lavigne akan digelar pada tanggal 12 Maret 2014 mendatang. Seiring pengumuman tersebut, promotor ini juga mengumumkan harga tiket pre-sale dan harga tiket reguler untuk menyaksikan si "punk rock princess" itu menggebrak panggung Jakarta.


"Kami senang dapat mengumumkan kepada seluruh fans Avril Lavigne di Indonesia bahwa artis multitalenta ini akan datang kembali ke Jakarta pada bulan Maret 2014," kata Shaane Harjani, selaku Managing Director Marygops Studios, dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Selasa (5/11).


Konser ini akan menjadi ajang untuk penggemar Lavigne mendengar langsung si penyanyi melantunkan lagu-lagu dari album terbarunya yang diberi judul sama dengan namanya. Album terbaru Lavigne diluncurkan hari ini, 5 November 2013.


“Pastinya konser Avril di Indonesia kali ini akan menjadi yang terbaik dengan konsep yang tentu berbeda dari yang pernah diselenggarakan di Jakarta sebelumnya. Dengan beberapa hits terbaru dan hits terdahulu pastinya para fans Avril akan sangat menikmati konser Avril kali ini,” ujar Peter Harjani selaku Project and Creative Director Marygops Studios.


Konser bertajuk "Avril Lavigne-Asia Tour 2014" akan di gelar di Istora Senayan Jakarta pada 12 Maret 2014 ditargetkan untuk dihadiri sebanyak 6000 penonton. “Terlepas ini merupakan konser tunggal Avril di Indonesia kali yang ketiga, kami yakin Avril pasti akan menyajikan sesuatu yang berbeda dari konsernya di Indonesia sebelumnya dan kami dapat menjamin para fans Avril di Indonesia akan menikmati dan merasa puas saat menonton konser Avril pada Maret 2014 nanti,” tambah Neelam Vaswani, selaku Marketing Director Marygops Studios.


Untuk tiket, Marygops Studios menawarkan harga:
Pre-sale:
Festival VIP: Rp 750.000 (belum termasuk PPN 10%) Tribune VIP: Rp 750.000 (belum termasuk PPN 10%) Festival Regular: Rp 600.000 (belum termasuk PPN 10%) Tribune Regular: Rp 600.000 (belum termasuk PPN 10%)
• Tidak ada perbedaan harga antara pre-sale tiket festival dan tribun.
• Pembeli akan mendapatkan diskon sebesar Rp. 150.000 dari harga normal jika membeli tiket pre-sale (selama persediaan masih ada).
• Tidak ada periode waktu untuk tiket pre-sale, namun dibatasi oleh jumlah kuota.


Normal:
Festival VIP: Rp 900.000 (belum termasuk PPN 10%)
Tribune VIP: Rp 900.000 (belum termasuk PPN 10%) Festival Regular: Rp 750.000 (belum termasuk PPN 10%) Tribune Regular: Rp 750.000 (belum termasuk PPN 10%)
• Tidak ada perbedaan harga antara festival dan tribun.
• Festival adalah free standing dan tribun adalah free seating.
• Pada saat pembelian pembeli harus menentukan antara Festival atau Tribune.


Tiket pre sale (limited) dan Normal Avril Lavigne–Asia Tour 2014 ini akan mulai dijual pada tanggal 5 November 2013 hanya di www.rajakarcis.com dan www.tiket.com.


Tiket harga normal akan tersedia di gerai Panorama Tours, Dwidaya Tours, Smailing Tours, Yes24.co.id, Duta Suara Musik all outlets dan stage one concerts.


Untuk tiket Tribune dan Festival VIP, pembeli tiket dapat menikmati fasilitas Early Entry sehingga dapat mengambil posisi terbaik di dalam area konser, dan pembeli tiket juga akan mendapatkan lightstick dan official poster konser Avril Lavigne.


Dari setiap lembar tiket yang terjual, sebesar Rp 10.000 (untuk seluruh tipe tiket) akan disumbangkan ke Avril Lavigne Foundation R.O.C.K.S. yang merupakan yayasan resmi Avril Lavigne yang memfokuskan diri menangani masalah kesehatan anak-anak dan remaja.


Untuk informasi lebih lanjut mengenai ticketing dapat menghubungi Rajakarcis (021-36001800) atau Tiket.com (021-83782020) atau Marygops Studios (021-29261877/88). Informasi resmi dan perkembangan mengenai konser Avril Lavigne dapat ditemukan di situs www.marygops.com.



Anda sedang membaca artikel tentang

Hari Ini, Tiket "Pre-Sale" Konser Avril Lavigne Mulai Dijual

Dengan url

http://terapialamind.blogspot.com/2013/11/hari-ini-tiket-konser-avril-lavigne.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hari Ini, Tiket "Pre-Sale" Konser Avril Lavigne Mulai Dijual

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hari Ini, Tiket "Pre-Sale" Konser Avril Lavigne Mulai Dijual

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger